Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U23, ini venue pertandingannya di kota Tangerang

TANGERANGNEWS.com- Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U23 usai mengalahkan Korea Selatan.

Pada babak semifinal, tim Garuda Muda akan bertemu Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar.

Untuk itu timnas membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, baik yang hadir di stadion maupun melalui siaran langsung.

Beberapa tempat di Kota Tangerang mengadakan wisata kelompok (nobar), biasanya di kafe atau warung. Tak hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga membuka acara tersebut bagi warga yang ingin mendukung timnas Indonesia di kompetisi tersebut.

“Ajang ini sebagai upaya mendukung timnas lolos ke putaran final dan menjadi juara Piala Asia U-23,” kata Asisten Administrasi Umum Wahyudi Iskandar, Minggu, 28 April 2024.

Perayaan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tangerang ini dilaksanakan di Taman Listrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Namun kami meminta masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kebersihan di Taman Listrik selama kegiatan nobar tetap berjalan hingga selesai.

Rayakan juga dengan baju timnas jika punya atau baju merah putih untuk menyaksikan timnas sampai akhir dengan lebih semangat, tutupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *