Sinar Mas Land menghadirkan Kaia, kawasan premium dan eksklusif di Grand Wisata Bekasi

INDOPOS.CO.ID Rumah tanah masih menjadi pilihan hunian yang banyak dicari masyarakat di Jabodetabek. Hasil survei Jones Lang Lasalle (JLL) Indonesia menunjukkan pada semester II (Juli-Desember) 2023, tingkat penjualan rumah single family di Jabodetabek mencapai 84 persen. Menanggapi permintaan rumah keluarga tunggal di Jabodetabek, Sinar Mas Land memperkenalkan kawasan hunian mewah terbaru di Grand Wisata Bekasi yaitu Kaia.

Mengusung slogan “Elevate Living”, Kaia dirancang dan dikembangkan sebagai lingkungan hunian premium yang memadukan arsitektur modern dengan harmoni alam.

Kaia akan dilengkapi dalam beberapa tahap pengembangan, cluster pertama yang dikembangkan adalah Yara. Cluster ini hadir dalam tiga tipe diantaranya Yara 8, Yara 10 dan Yara 12 yang dirancang oleh Hadi Vincent, salah satu arsitek ternama di Indonesia dengan konsep rumah mewah modern yang memperhatikan 3 aspek utama. Pertama, aspek adaptif memberikan fleksibilitas ruang yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan penumpang.

Aspek kedua adalah luas, mengoptimalkan luas ruangan dengan integrasi yang apik antara ruang outdoor dan indoor. Aspek ketiga adalah akses terhadap privasi, merancang secara efektif tata letak ruang privat dan ruang layanan yang tidak saling bersinggungan. Tipe Yara 8 memiliki luas lantai 128 m2 dan luas bangunan 144 m2 dengan empat kamar tidur, satu ruang multifungsi, dan lima kamar mandi.

Tipe Yara 10 memiliki luas kavling mulai 180 m2 dan luas bangunan 260 m2 dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi dan ruang serbaguna. Sedangkan tipe Yara 12 memiliki sebidang tanah seluas 240 m2 dan luas bangunan 328 m2 dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi dan garasi khusus serta dilengkapi dengan lift domestik.

CEO Sinar Mas Land National Residential, Prasetijo Tanumihardja, mengatakan: “Yara di The Kaia Cluster di Grand Wisata Bekasi memenuhi tingginya permintaan masyarakat akan hunian premium dengan lingkungan yang eksklusif dan privat. Setiap rumah di cluster Yara dilengkapi dengan sistem smart home dimana setiap penghuni dapat memantau setiap sudut rumah dari smartphone-nya.

Hunian yang mengusung konsep eco green ini juga dilengkapi dengan smart door, IP camera, light switch, dan door monitor. Yara juga menggunakan sistem panel surya yang dapat menghemat tagihan listrik dan mengurangi jejak karbon. Cluster Yara seluas ± 3,8 hektar dan dibangun 111 unit, ditawarkan mulai Rp 3,8 miliar.

Cluster Yara diperkaya dengan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh penghuninya, mulai dari clubhouse Special Kaia dengan kolam renang outdoor, kolam renang anak, dan lapangan futsal. Boulevard Kaia juga bisa menjadi pilihan warga cluster untuk berjalan-jalan santai atau bersepeda melintasi ruang terbuka hijau yang menyegarkan.

Cluster Yara at The Kaia juga dekat dengan banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, rekreasi dan komersial seperti Living World Grand Wisata, RS Eka, RS Hermina, RS Mitra Keluarga, Go! Wet Waterpark, Sekolah Islam Al-Azhar, IPEKA, Notre Dame dan masih banyak fasilitas lainnya.

Berlokasi di Grand Wisata Bekasi, The Kaia berlokasi strategis dan terhubung dengan sejumlah infrastruktur seperti akses langsung Tol Jakarta Cikampek, JORR I & II, LRT dan KCIC Jakarta – Bandung melalui shuttle bus yang terintegrasi dengan Grand Wisata .

Lokasi Grand Wisata Bekasi yang hanya berjarak 15 menit ke Jakarta dan 5 menit ke Kawasan Ekonomi dan Industri Terpadu Bekasi menjadikan Grand Wisata sebagai kota mandiri yang berwawasan tinggi sebagai kota baru, peluang baru bagi kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya. . (tambahan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *