Arinal yakin menerima rekomendasi Golkar untuk maju di Pilgub Lampung 2024



Golkar punya 11 kursi dan butuh satu partai lagi untuk maju, tapi semakin banyak partai semakin baik. Makanya saya berkomunikasi dengan semua partai, kata Arinal saat menerima formulir pemilu di PAN Lampung, Senin (29/4).

Namun Ketua DPD I Golkar Lampung itu tak mau menyebutkan pihak mana saja yang berkomunikasi dengannya.



Selain itu, Arinal juga menjelaskan, pernyataannya tidak akan dilanjutkan kecuali masyarakat membutuhkan waktu halal bihalal pada Senin pagi bersama bupati, walikota, dan organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Lampung.

“Saya sampaikan untuk mendinginkan suasana. Saya ingin PNS tidak terprovokasi, saya ingin situasi tetap stabil. Di sana saya bicara dengan birokrat, tapi di sini saya bicara dengan partai politik,” tegasnya. Badan Pers RMOLLampungSenin (29.4.).

Arinal juga menjelaskan, DPP Golkar sebenarnya sudah mengeluarkan dua surat kepercayaan kepada dirinya dan anggota DPR RI Hanan A Rozak untuk maju di Pilgub Lampung.

Meski Hanan sudah sejauh ini menyelenggarakan konser dangdutan di berbagai lingkungan, Arinal tetap yakin akan mendapat rekomendasi dari pusat.

“Ada yang tidak jadi Ketua Golkar, ada yang tidak jadi gubernur, ada yang tidak memberikan bukti. Saya ketua 10 besar Golkar, jadi lebih percaya diri. percaya diri,” ujarnya.

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini menambahkan, jika tidak percaya, mintalah seluruh DPD II yang mendampinginya untuk menyerahkan formulir seleksi hari ini.

“Karena mereka mewakili saya, saya tunjukkan kepercayaan saya. Jangan mudah memilih, saya punya rekam jejak yang terbukti,” tutupnya. artikel dengan logo berita rmol

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *