Rizky Nazar menyayangkan ada yang mengedit video wawancaranya dengan Salshabilla Adriani

Minggu, 28 April 2024 – 12:59 WIB

JAKARTA – Aktor Rizka Nazar akhirnya buka suara soal pemberitaan miring yang menyebut ada pihak ketiga dalam hubungan asmaranya dengan Syifa Hadja. Baru-baru ini beredar informasi bahwa Rizky Nazar diduga menjalin asmara dengan aktris Salshabilla Adriani.

Baca juga:

Terpopuler: Fuji Diprediksi Nikahi Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Pihak Ketiga

Isu tersebut mencuat setelah video kebersamaan Rizky dan Salsha di lokasi di Bali beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Rizky dan Salsha sedang berinteraksi.

Rizky Nazar akhirnya angkat bicara karena tak ingin berita miring itu semakin meluas. Rizky menjelaskan, dalam video tersebut ia pergi ke tempat keramaian dan tidak berduaan dengan Salsa.

Baca juga:

Klarifikasi Pendeta di Ruteng, NTT usai dituduh selingkuh istri orang

“Halo. Pertama-tama aku ingin meminta maaf atas keributan yang terjadi, karena kesibukan saat ini. Aku ingin mengklarifikasi berita yang beredar saat ini agar ceritanya tidak berlanjut lebih jauh. Jadi kami pergi bersama dan aku tidak pergi.” T.” gak berduaan sama Salsa,” tulis Rizky Nazar dikutip VIVA, Minggu 28 April 2024.

Rizky mengungkap dirinya sedang berbincang dengan Salsha dalam video tersebut. Kenapa mereka berdekatan karena suasana di tempat itu berisik. Aktor kelahiran Bali itu menyayangkan ada yang mengedit videonya sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

Baca juga:

Setelah ramai diisukan selingkuh, Rizky Nazar meminta maaf

Jadi kalau video yang beredar, saya sebenarnya sedang ngobrol dengan Salsa, percakapannya terkesan dekat dengan saya karena suasananya ramai. Saya ngobrol dengan Salsa di video itu, tapi ada orang yang mengedit videonya jadi sepertinya begitu. ada sesuatu di sana.” terjadi antara aku dan “Salsa menurut pemberitaan,” tulis Rizky Nazar.

Belakangan, Rizky menjelaskan, hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju masih baik-baik saja dan tidak ada pihak ketiga di antara mereka.

“Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan terima kasih atas ketertarikanmu padaku dan Syifa. Aku dan Syifa baik-baik saja dan tidak ada pihak ketiga seperti yang sedang ramai diberitakan saat ini. Maaf jika ada salah kata namun mohon maaf sekali “Iya karena keributan yang terjadi,” tulis Rizky Nazar.

Sisi lain

Belakangan, Rizky menjelaskan, hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju masih baik-baik saja dan tidak ada pihak ketiga di antara mereka.

Sisi lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *