Jay Idzes pertahankan promosi Asa Venezia ke Serie A

Sabtu, 27 April 2024 – 16:23 WIB

Italia – Pemain internasional Indonesia Jay Idzes membawa timnya Venezia meraih kemenangan krusial 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadio Pier Luigi Penzo, Sabtu pagi WIB 26 April 2024.

Baca juga:

Ekspresi Bung Towel menjadi viral saat Indonesia mengalahkan Korea Selatan di Piala Asia U23

Venezia yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tidak mengawali laga dengan baik saat tertinggal satu gol pada menit ke-24 melalui Franco Vazquez.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol bagi Cremonese setelah Venezia gagal membangun momentum dan hanya berhasil melakukan satu tembakan secara total.

Baca juga:

Terakhir, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku usai kekalahan timnas U-23 Indonesia

Pelatih Venesia Paolo Vanoli kemudian melakukan satu perubahan di awal babak kedua dengan memasukkan Bjarki Bjarkason menggantikan Mikael Ellertsson.

Perubahan tersebut membuahkan hasil manis bagi Venezia, dengan Bjarki mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76 untuk membawa timnya unggul 2-1 setelah sebelumnya menyamakan kedudukan melalui Christian Gytkjaer tiga menit memasuki babak kedua.

Baca juga:

Timnas Indonesia U-23 vs. Uzbekistan, sama-sama berusaha membuat sejarah kualifikasi Olimpiade

Skor 2-1 kemudian bertahan hingga akhir pertandingan dan mengantarkan Venezia meraih kemenangan ke-20 di Serie B musim ini.

Dikutip dari SofaScore, Sabtu Idzes tampil penuh kekuatan pada laga ini dengan tiga tekel, satu intersepsi, dua intersepsi, 45 sentuhan, 28 operan dengan akurasi 89 persen, empat umpan panjang sukses dari enam percobaan, dan empat ground win dari lima peluang. . .

Kemenangan tersebut membuat Venezia tetap menghidupkan harapan mereka untuk meraih salah satu dari dua tiket otomatis ke Serie A setelah mereka finis di urutan kedua klasemen dengan 67 poin dari 35 pertandingan.

Venesia kembali menghadapi laga berat melawan tim terbaik AS Catanzaro di Stadion Ceravolo pada Rabu (1 Mei) pukul 20.00 WIB.

Shayne Pattynama kembali memperkuat KAS Eupen

Pemain internasional Indonesia Shayne Pattynama kembali memperkuat tim KAS Eupennya melawan Chaleroi pada babak sistem gugur di Kehrwegstadion, Sabtu WIB setelah pulih dari cedera.

Eupen kembali kalah di laga ini dengan skor 1-2. Gol Chaleroi dicetak oleh Antoine Bernier (11′) dan Oday Dabbagh (41′), sedangkan Eupen membalas hanya dengan gol di menit terakhir pertandingan melalui Bartosz Bialek (86′).

Pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Eupen 1:2 itu, pelatih Eupen Kristoffer Andersen memainkan Shayne selama 79 menit.

Shayne Pattynama resmi bergabung dengan KAS Eupen

Shayne Pattynama resmi bergabung dengan KAS Eupen

foto:
  • Instagram @kaseupenofficial

Di atas lapangan, bek yang enam kali menjadi starter dan satu gol bersama Indonesia itu mencatatkan dua tembakan yang diblok, satu intersepsi, dua tekel, 55 sentuhan, 34 operan untuk 71 persen, lima umpan panjang sukses dari tujuh percobaan, dan tiga tekel di lapangan. tanah. menang dalam enam kesempatan.

Kekalahan tersebut membuat Eupen semakin sulit menghindari degradasi setelah berada di peringkat ketiga dengan 25 poin, kalah 14 poin dari Charleroi di puncak babak degradasi, dan kalah lima poin dari RWD Molenbeek di urutan kedua dan kedua. tempat yang mendapat tiket promosi ke babak playoff.

Laga selanjutnya, Eupen bertandang menghadapi Kortrijk di Stadion Guldensporen, Senin (6/5) pukul 00:15 WIB. (Semut)

Sisi lain

Dikutip dari SofaScore, Sabtu Idzes tampil penuh kekuatan pada laga ini dengan tiga tekel, satu intersepsi, dua intersepsi, 45 sentuhan, 28 operan dengan akurasi 89 persen, empat umpan panjang sukses dari enam percobaan, dan empat ground win dari lima peluang. . .

Sisi lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *