Ganda putra andalan Piala Thomas 2024 Fajar Alfian Rian Ardianto tak mau membebani dirinya sendiri: Okezone Sports

FAJAR Alfian/Muhammad Rian Ardianto Saya tidak ingin membebani diri saya sendiri meskipun saya mendukung Indonesia Piala Thomas 2024. Hal itu dilakukan Fajar/Rian agar bisa tampil baik di turnamen beregu kali ini.

FajRi -julukan Fajar/Rian- mencetak gol sekaligus menyumbang poin kemenangan Indonesia pada laga pembuka Piala Thomas 2024 melawan Inggris. Juara All England 2024 itu memenangi dua laga berturut-turut atas Bane Lane/Sean Vendy.

“Kami tidak mau terbebani karena kali ini kami mendukung ganda putra di Piala Thomas,” kata Rian Ardianto seperti dikutip PBSI, Minggu (27/04/2024).

“Kami ingin fokus pada permainan kami dan menampilkan yang terbaik setiap kali mereka mempercayai kami untuk bermain,” lanjut Rian.

Indonesia berhasil mencetak poin sempurna pada laga pembuka penyisihan grup melawan Inggris. Tim Merah Putih menang 5:0.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemenangan ini mengantarkan tim Indonesia ke puncak klasemen Grup C Piala Thomas 2024. Fajar Alfian dan kawan-kawan berada di urutan kedua dengan keunggulan poin atas India.

BACA JUGA:

FYI, Indonesia selanjutnya akan menghadapi Thailand pada laga kedua Grup C Piala Thomas 2024. Laga tersebut akan berlangsung pada 29 April 2024 mulai pukul 08.30 WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *