Ocean coffee menjadi pilihan untuk kumpul bareng, di kota lhokseumawe.

Ocean coffee menjadi pilihan untuk kumpul bareng, di kota lhokseumawe.

 

Ocean coffee menjadi pilihan untuk kumpul bareng, di kota lhokseumawe.
Ocean Coffee tampak begitu padat pengunjung di malam hari.

Bawangkampong.com-Begitu banyak sekali Coffee Shop yang menjamur di kota Lhokseumawe, hampir semua kedai kopi di penuhi dengan pengunjung yang sedang menikmati segelas kopi.

Setiap malam ataupun sore hari para remaja dan orang-orang Lhokseumawe selalu meluangkan waktu mereka untuk dapat bersantai sembari saling Silaturrahmi bersama teman dekat atau kerabat kerja, itulah yang mereka lakukan setiap hari untuk membuang rasa jenuh dan lelah mereka saat bekerja pada pagi sampai sore.

Dari sekian kedai kopi yang ada di kota Lhokseumawe, tidak semuanya memberikan tempat yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan. Kita sebagai seorang pengunjung pastinya ingin bersantai di tempat yang begitu nyaman dan memberikan pelayanan yang begitu baik.

Pada artikel ini saya akan merekomendasikan satu tempat yang spesial, pastinya cocok untuk kamu berkumpul bersama keluarga, teman atau bisa juga berdua bareng si doi.

BACA JUGA: Menikmati rasa dari mie sedap sabang yang lagi populer.

Ocean Coffee menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin bersantai sambil menikmati minuman atau makanan ala resto bintang lima, namun dengan harga yang sangat bersahabat di dompet kamu khususnya para mahasiswa/mahasiswi.

Ocean Coffee tidak hanya menyediakan minuman seperti kopi saja, ada banyak sekali menu minuman yang tersedia di Coffee Shop tersebut seperti, Milkshake, Green Tea, dan sangat banyak lagi yang lainnya.

Oh iya! Kamu juga bisa memesan makanan maupun Snack loh. Kamu bisa lihat menu makanan yang ada di bawah ini.

Menu snack dan makanan yang tersedia di Ocean Coffee.

Ocean Coffee terletak pas di depan rumah sakit PMI Lhokseumawe, setiap orang yang berkunjung ke rumah sakit PMI untuk menjenguk keluarga atau kerabatnya, maka mereka pasti akan menikmati segelas kopi atau teh di Ocean.

Dengan tempat yang begitu nyaman dan asri kamu bisa menghilangkan rasa penak kamu di sini. Jadi buat para sahabat pembaca yang berlibur ke Aceh khususnya kota Lhokseumawe, pasti belum lengkap bila belum datang dan menikmati kopi di sini ya.

Suasana Ocean Coffee di siang hari dari depan.
Suasana Ocean Coffee di siang hari yang belum begitu ramai.

Itulah tadi Review saya mengenai Coffee Shop yang ada di kota Lhokseumawe. Ocean Coffee bisa menjadi tempat kamu bersantai di saat hari libur atau hanya sekedar melepas penak.

Saya tunggu kamu datang ya, dan kamu bisa memberikan penilaian kamu di kolom komentar yang ada di bawah. Ikuti terus web ini agar kamu bisa mendapatkan informasi yang menarik ataupun berguna di sini, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *